Bola Internasional

Pelatih Timnas Brunei U-23 Benarkan Tak Bawa Pemain Terkaya Dunia

Kamis, 21 Maret 2019 20:25 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Leicester City
Faiq Bolkiah saat memperkuat Leicester City. Copyright: © Leicester City
Faiq Bolkiah saat memperkuat Leicester City.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Brunei U-23, Stephen Ng Heng Seng, memastikan tidak membawa pesepak bola terkaya di dunia, Faiq Jefri Bolkiah, dalam skuat yang dibawa untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Tak dijabarkan secara rinci mengapa pemain Leicester City U-23 tersebut tak masuk dalam skuat Brunei untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Namun, Stephen Ng Heng Seng mengaku telah membawa 23 nama pemain terbaik.

"Bolkiah tidak datang ke turnamen ini. Kami mencoba membawa 23 pemain terbaik untuk berpartisipasi dalam turnamen ini," kata Stephen Ng Heng Seng, dikutip dari Bongda.com.vn.

"Melihat bagaimana pemain Brunei, ini adalah grup kematian. Tetapi, Brunei U-23 akan bermain keras untuk citra negara, tuan rumah Vietnam tentu saja lawan yang tangguh," imbuhnya.

Nama Faiq Bolkiah sendiri memang tidak ada dalam daftar rilis Federasi Sepak Brunei yang akan berjuang di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 pada Selasa (18/3/19).

Selain itu, Faiq juga tidak masuk dalam skuat yang dilepas Leicester City saat jeda internasional FIFA.

Ketidakharidan Faiq Bolkiah tentu menjadi pertanyaan publik. Pasalnya, tak sedikit yang ingin menyaksikan penampilan pemain yang kekayaannya melebihi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo itu. 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%