Bursa Transfer

Solskjaer Minta Restu Woodward Jual Tiga Pemain Manchester United

Kamis, 21 Maret 2019 18:28 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM – Manajer Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan meminta restu dari CEO Ed Woodward untuk menjual tiga pemain Manchester United pada bursa transfer musim panas 2019.

Solskjaer semakin mantap menatap masa depan di Old Trafford menyusul rencana dewan Manchester United untuk mempermanenkan jabatannya sebagai pelatih dalam waktu dekat.

Salah satu hal yang Solskjaer rencanakan terkait dengan transfer sejumlah pemain ketika dirinya resmi menjadi pelatih permanen Manchester United.

Menurut laporan Sport Mirror, Solskjaer melakukan pertemuan dengan pemilik klub, Avram Glazer, dan CEO klub Ed Woodward untuk membicarakan rencananya tersebut.

Dalam pembicaraan tersebut, Solskjaer berniat untuk melepaskan tiga pemain yang musim ini. Ketiga pemain tersebut yakni kapten Antonio Valencia, Marcos Rojo dan Alexis Sanchez.

Valencia memang sudah diperkirakan akan hengkang menyusul kontraknya yang akan berakhir musim panas mendatang. Pemain asal Ekuador sejatinya memiliki opsi satu tahun, namun klub memilih tidak menggunakannya.

Selanjutnya, bek Marcos Rojo. Pemain internasional Argentina ini bermain kurang maksimal musim ini menyusul cedera jangka panjang ia alami.

Terakhir, Alexis Sanches. Meskipun sudah setahun lebih dirinya bergabung dengan Setan Merah, ia tak mampu menciptakan dampak seperti ketika merumput di Arsenal.

Penjualan ketiga pemain ini nantinya bisa menjadi modal untuk mendatangkan pemain remaja Borussia Dortmund, Jadon Sancho, yang memiliki mahar sebesar 80 juta pounds atau Rp1,5 triliun.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT