Bursa Transfer

Zidane Bisa Boyong Pogba dari Man United, Tapi…

Kamis, 21 Maret 2019 08:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid Copyright: © Siverbirdtv
Zidane dikabarkan tertarik untuk memboyong Pogba ke Real Madrid

INDOSPORT.COM – Sejak kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid, ia dikabarkan akan digelontori dana besar untuk memboyong sejumlah pemain sepak bola top, salah satunya ialah Paul Pogba.

Terakhir kali Pogba sangat dikaitkan akan hengkang ke Los Blancos ialah pada 2016 silam, saat pemain asal Prancis  itu memutuskan untuk angkat kaki dari Juventus.

Zidane yang saat itu baru menjadi pelatih anyar di Santiago Bernabeu, tertarik untuk meminang Pogba pada musim panas 2016, namun pemain incarannya lebih memilih kembali bergabung dengan Manchester United.

Yang terbaru ialah Pogba kembali dirumorkan akan hengkang ke klub raksasa LaLiga Spanyol. Ia turut memperkuat spekulasi kepergiannya dari Old Trafford setelah ia membuka peluang dengan memberikan pujian kepada Real Madrid.

"Real Madrid adalah salah satu klub terbaik di dunia saat ini, apalagi kembalinya Zidane sebagai pelatih. Ini adalah mimpi bagi semua pemain sepak bola," tutur Paul Pogba kepada AS Sport.

Pernyataan Pogba bisa saja menjadi kesempatan besar bagi Zidane untuk membawanya ke Spanyol. Namun ada satu hal yang bisa menggagalkan peluang tersebut.

Hubungan buruk antara presiden El Real, Florentino Perez dengan agen Pogba, Mino Raiola diyakini jadi penghambat yang bisa menggagalkan kepindahannya dari Old Trafford.

"Zidane menginginkannya. Meski ia adalah pelatih hebat dan Real Madrid adalah klub besar, tetapi menurut saya Pogba akan lebih kuat bersama Manchester United," kata Raiola.

Meski demikian, kesepakatan transfer tersebut mungkin saja bisa terjadi jika Real Madrid mau mengeluarkan dana besar untuk mengiming-imingi Pogba agar tertarik bergabung bersama skuat asuhan Zidane.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT