Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Arema FC Dapat Tambahan Kekuatan dari 2 Pemain yang Sempat Pergi

Jumat, 22 Maret 2019 11:04 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Arema FC melambungkan nada optimistis jelang meladeni Bhayangkara FC di babak 8 besar Piala Presiden. Hal itu seiring kepastian atas bergabungnya kembali pemain yang sempat pergi untuk memenuhi panggilan tim nasional sepak bola Indonesia, yakni Johan Al Farisi dan Dedik Setiawan.

Johan Al Farisi dan Dedik Setiawan, kembali bisa memperkuat tim Singo Edan menghadapi Bhayangkara FC pada akhir Maret nanti. 

Al Farisi bergabung lebih dulu setelah tidak masuk ke dalam 22 pemain proyeksi Simon McMenemy saat Timnas menghadapi Myanmar. Sementara Dedik Setiawan masuk proyeksi, dan menyusul kembali ke Arema FC setelah laga uji coba internasonal, tanggal 25 Maret nanti.

"Tanggal 26 mereka refreshing, dan 27 sudah free. Secepatnya mereka akan bergabung dengan tim lagi," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Ia pun tampak sumringah atas kehadiran mereka kembali. Tambahan dua pemain penting itu jelas akan menambah daya gempur Arema FC, yang dituntut tidak lagi membuat kesalahan karena laga melawan Bhayangkara FC hanya satu kali alias single match bukan home and away.

"Tentu sangat senang dengan kembalinya mereka. Dedik maupun Al Farisi masih menjadi pemain terbaik di tim ini," tambah Milomir Seslija,

"Saya yakin, kondisi kebugaran mereka tetap terjaga dengan baik selama di tim nasional," tambahnya.

Sebelum bergabung dalam  pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia dan Bali, keduanya sempat membela Arema FC di Piala Presiden. Dedik maupun Al Farisi sempat membawa Arema mengalahkan Barito Putera secara dramatis dengan skor 3-2, pada laga pertama Grup E, 4 Maret yang lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT