Liga Champions

Bek Ajax Amsterdam Mengaku Sudah Kantongi Cara untuk Hentikan Ronaldo

Jumat, 22 Maret 2019 15:05 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Ajax usai kalahkan Real Madrid dengan skor 4-1 yang sebelumnya dengan agregat 5-3 pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol. Copyright: © INDOSPORT
Aksi selebrasi para pemain Ajax usai kalahkan Real Madrid dengan skor 4-1 yang sebelumnya dengan agregat 5-3 pada laga Liga Champions 16 besar di stadion Bernabeu, Rabu (06/03/19) Spanyol.

INDOSPORT.COM - Bek kiri Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico, mengaku sudah mengantongi cara untuk menghentikan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Ajax bisa dibilang sebagai tim kuda hitam dalam ajang Liga Champions musim ini. Bagaimana tidak, Ajax berhasil menyingkirkan tim sekelas Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Lolos ke babak selanjutnya, Ajax kembali bertemu dengan lawan berat. Kali ini, Ajax akan bertemu Juventus di babak 8 besar Liga Champions.

Meski kalah jika dilihat dari kualitas pemain, ditambah adanya Ronaldo di kubu Juventus, skuat Ajax tidak mau menyerah terlebih dahulu sebelum laga dimulai.

Bahkan bek kiri Ajax, Tagliafico menegaskan sudah memiliki cara untuk menghentikan pemain kunci Juventus, yaitu Ronaldo.

Tagliafico mengatakan bahwa Ajax akan menghadapi Juventus dengan antusiasme dan semangat juang yang sama seperti ketika mereka berhasil menundukkan Real Madrid.

Lebih lanjut, ia menceritakan bahwa Ronaldo memang pemain hebat. Namun, Tagliafico membeberkan ada satu cara untuk menghentikan Ronaldo.

"Kita harus menghentikan Ronaldo dengan kekuatan tim. Pemain dengan kualitas seperti ini harus dilawan dengan kekuatan tim. Kami harus merebut bola, menguasai bola, dan mengendalikan permainan," ucap Tagliafico kepada Mundo Deportivo.

"Pertandingan itu tidak akan mudah, tapi ada 180 menit untuk dimainkan. Kami harus mempersiapkan pertandingan ini dengan strategi yang bagus," tambahnya.

Sementara itu, laga leg pertama Ajax vs Juventus akan tersaji pada 11 April mendatang di Amsterdam Arena. Sedangkan leg kedua dijadwalkan pada 17 April di Juventus Stadium.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Champions dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%