Liga Indonesia

Bek Persib Bandung Bojan Malisic Ingin Liga 1 2019 Dimulai Besok

Jumat, 22 Maret 2019 22:05 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Sudah tersingkir di ajang pramusim Piala Presiden 2019, beberapa pemain Persib Bandung mulai tak sabar untuk menyambut kompetisi berikutnya.

Seperti salah satunya pemain belakang Bojan Malisic yang mengaku tak sabar menunggu bergulirnya Liga 1 2019. Bahkan, dengan nada bercanda, pemain asal Serbia itu meminta agar Liga 1 2019 segera digulirkan pada esok hari.

“Saya pribadi tak sabar ingin kembali berkompetisi. Saya bahkan ingin liga dimulai besok,” kata Malisic lewat halaman resmi Persib, Jumat (22/3/19). 

Menurut pemain berusia 34 tahun itu, kerinduannya akan kompetisi tak lebih dari atmosfer luar biasa yang selalu hadir dalam pertandingannya. Selain itu, ia mulai jenuhnya menjalani keseharian hanya di lapangan untuk latihan.

Tak mengherankan jika kemudian dirinya juga menyambut antusias rencana manajemen membawa semua skuat Persib bandung berlatih dan melakoni uji coba, jauh ke Batam.

“Saya rasa ke Batam bisa buat pemain-pemain refresh. Karena merasa jenuh dalam latihan juga tidak baik untuk tim. Apalagi kompetisi liga juga masih lama. Kita memang butuh persiapan. Saya harap TC Batam memberikan dampak positif buat kita,” ungkapnya.

Mengenai bergulirnya Liga 1 2019 sendiri, sebenarnya hingga saat ini belum ada waktu pastinya kapan akan dimulai. Namun, yang jelas, PT Liga Indonesia Baru (LIB) memastikan Liga 1 2019 akan dimulai seusai Pemilihan Umum (pemilu) Presiden atau sekitar awal Mei 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT