Liga Indonesia

Pemain Anyar Gabung di Batam ini Kata Manajemen Persib

Jumat, 22 Maret 2019 20:31 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic

INDOSPORT.COM -  Persib Bandung akan kedatangan pemain anyar, saat menggelar pemusatan latihan di Batam pada 25 Maret hingga 1 April 2019. Hal itu, dikatakan pelatih Miljan Radovic. 

Ketika dikonfirmasi kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), terkait informasi tersebut, Kuswara S Taryono selaku Komisaris PT PBB mengaku belum bisa memberikan komentar panjang lebar. 

"Ini yang nanti, kita belum komunikasi, segera nanti kami komunikasikan dengan coach," kata Kuswara. 

Meski begitu, Kuswara membenarkan akan ada pemain anyar yang akan datang. Hanya saja, ia belum bisa menyebutkan identitas pilar baru tersebut. 

Sebagai informasi, sebelumnya manajer Persib, Umuh Muchtar sudah sempat memberikan bocoran mengenai kandidat pemain asing Asia, yakni berasal dari Korea Selatan dan Australia. 

"Rencananya ada, tapi saya belum bisa pastikan apa itu lokal atau slot Asia," ungkapnya. 

Perekrutan pemain tersebut menurut Kuswara, sesuai dengan kebutuhan tim Maung Bandung yang akan berlaga di Liga 1 2019. Karena, Miljan Radovic menilai ada beberapa kekurangan dalam skuatnya. 

"Tapi memang keinginan pelatih bila nanti saatnya misalnya mengadakan training, dia (pemain baru) sudah ada. Jadi lebih awal bisa kerja sama dengan pemain lainnya," jelasnya. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM