Bola Internasional

Belum Terima Anaknya Wafat, Ibu Emiliano Sala Ingin Bertemu Sang Agen

Jumat, 22 Maret 2019 14:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Emiliano Sala korban jatuh pesawat Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Emiliano Sala korban jatuh pesawat

INDOSPORT.COM - Ibu almarhum pemain sepak bola Emiliano Sala, ingin meminta jawaban dari agen sepakbola sang anak, Willie McKay, atas kematian tragis putranya.

Sang ibu, Mercedes Taffarel, ingin berbicara dengan McKay setelah Sala meninggal dalam kecelakaan pesawat pada Januari lalu, di mana ia tengah dalam perjalanan ke Cardiff City.

Dikutip dari Daily Record, Mercedes mengklaim McKay yang saat itu memesan pesawat yang ditumpangi Sala dari Nantes tersebut, belum menghubungi dirinya sejak sang putra meninggal.

Putra tertua McKay, Mark, adalah salah satu agen yang terlibat dalam transfer Sala dari klub Prancis ke tim papan atas Inggris. Anak laki-lakinya yang lain, Jack, membantu mengatur perjalanan pemain yang hancur itu.

“Kami menunggu untuk memahami mengapa dan bagaimana Emilio meninggal. Apakah kesalahan terletak di pihak bandara, pilot, atau agen? McKay belum berbicara dengan saya setelah kejadian itu,” ujarnya.

"Saya menunggunya berbicara denganku. Dia berbicara dengan putri saya tetapi tidak dengan saya. Dia yang memesan pesawat itu dan sudah ada bukti lewat rekaman suara,” tambah Mercedes.

Sementara itu, ditempat terpisah, McKay yang kini menetap di Monako, mengatakan akan bertemu dengan keluarga Sala jika ada kesempatan.

“Saya benar-benar mengerti betapa hancurnya ibu Emiliano. Dia berbicara tentang putranya, dan saya benar-benar mengerti. Saya akan menjawab pertanyaan apa pun yang dimiliki ibunya," kata McKay.

Sala meninggal dunia pada usia 28 tahun. Jasadnya ditemukan empat hari sejak kecelakaan maut tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%