Bola Internasional

Sudah Pelajari Lawan, Pelatih Brunei U-23 Percaya Diri Hadapi Vietnam

Jumat, 22 Maret 2019 13:27 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bongda.com.vn.
Pelatih Timnas Brunei U-23, Stephen Ng Heng Seng Copyright: © Bongda.com.vn.
Pelatih Timnas Brunei U-23, Stephen Ng Heng Seng

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Brunei Darussalam U-23, Stephen Ng Heng Seng, merasa percaya diri anak asuhnya bisa bersaing di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Ia juga tidak gentar menghadapi lawan yang lebih unggul di atas kertas.

Brunei menjadi salah satu tim yang kurang diunggulkan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Apalagi, mereka harus bersaing di Grup K bersama tuan rumah Vietnam, Thailand, dan Indonesia.

Menjelang pertandingan perdana melawan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Jumat (22/03/19), pelatih Stepen Ng Heng Seng mengaku anak asuhnya sudah siap. Bahkan, ia mengaku sudah mempelajari calon lawan mereka di Grup K.

"Kami sudah mulai mempersiapkan turnamen ini sejak tahun lalu, mempelajari tentang lawan kami, membuat perbandingan tentang kinerja lawan kami, tahun lalu dan tahun ini," kata Stephen Ng Heng Seng, dikutip dari Bongda.com.vn.

Lebih lanjut, Stepen Ng Heng Seng menilai Vietnam sebagai calon lawan yang kuat dengan pelatih jempolan sekaliber Park Hang-seo. Namun, hal itu justru membuat Brunei Darussalam U-23 semakin bersemangat.

"Tentang Vietnam U-23, saya pikir setiap pemain sangat penting dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membatasi kekuatan mereka," ujar Stephen Ng Heng Seng.

"Tentang pelatih Park Hang-seo, saya kenal dia dari tahun lalu, tetapi sekarang memiliki kesempatan untuk berhadapan. Saya menantikan pertandingan ini," imbuhnya.

Brunei Darussalam U-23 sendiri tidak membawa salah satu bintang mereka di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020, yakni Faiq Bolkiah. Meski begitu, pelatih Stepen Ng Heng Seng menegaskan telah membawa 23 nama terbaik.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM