Bola Internasional

Bukan Tottenham, Ternyata Gareth Bale Idolakan Arsenal

Jumat, 22 Maret 2019 21:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM -  Bintang Real Madrid, Gareth Bale mengungkapkan bahwa dirinya merupakan seorang fans Arsenal sejak kecil. Bahkan ia mengidolakan dua pemain legendaris The Gunners yakni Thierry Henry dan Dennis Bergkamp

Meskipun pemain berkebangsaan Wales itu sempat membela klub yang menjadi rival Arsenal, yaitu Tottenham Hotspur, namun dia tidak sungkan untuk mengakui bahwa dulunya dia sangat menikmati permainan Henry dan Bergkamp.

“Saya sering menonton Arsenal dan saya sangat menikmati saat melihat pemain seperti Henry bermain,” kata Bale pada BT Sports.

“Saya juga sangat suka melihat Dennis Bergkamp. Mereka (Arsenal) punya tim yang luar biasa, tentu saja para penggemar Tottenham tidak akan senang bahwa saya membicarakan tentang ini,” sambungnya.

Sejak musim lalu, situasi Bale di Real Madrid nampaknya memang kurang baik. Pemain berusia 29 tahun itu lebih sering di bangku cadangkan dan tidak masuk kedalam starting line up.

Dengan begitu, peluang Bale untuk hengkang pada bursa transfer musim panas 2019 semakin terbuka lebar, terlebih Real Madrid kabarnya ingin mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea yang mana posisinya pasti akan semakin tergusur nantinya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto