Bursa Transfer

Gantikan Raphael Varane, Real Madrid Bidik Bek Muda Inter Milan

Jumat, 22 Maret 2019 09:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan

INDOSPORT.COM – Sejak kembalinya Zinedine Zidane, Real Madrid dikabarkan akan memboyong sejumlah pemain sepak bola top Eropa. Salah satunya ialah bek muda Inter Milan, Milan Skriniar.

Rumor tersebut mencuat setelah agen Skriniar, Mithat Halis menyatakan bahwa Los Blancos menjadi salah satu dari sejumlah klub sepak bola yang menyatakan minatnya pada pemain berusia 24 tahun itu.

Halis yang merupakan salah satu mitra di agensi Star & Friends, juga mengatakan bahwa Zidane berencana membawa Skriniar pada bursa transfer musim panas mendatang.

“Real Madrid ingin mengontraknya, tapi siapa pun yang bisa meyakinkan Inter maka akan merekrutnya musim panas ini,” kata Halis saat diwawancarai oleh AS Sport.

Halis turut menjelaskan kesulitan yang akan dihadapi Madrid dan klub lain dalam mencoba mengganggu proses untuk mendaratkan Skriniar.

“Mino Raiola, yang mewakili Ibrahimovic dan Pogba mungkin mencoba mengecoh Skriniar tetapi dia bersama perusahaan kami. Kami punya komunikasi dengannya tapi kesepakatan ini pasti akan rumit karena adanya pengganggu dari agen lain,” tambahnya.

Sementara itu rumor yang menyebutkan bahwa Raphael Varane yang akan hengkang dari Santiago Bernabeu bisa membuat spekulasi terkait Skriniar terus memanas karena diyakini bisa menjadi pemain pengganti bagi Varane.

Milan Skriniar diboyong oleh Inter dari Sampdoria pada 2017 dan telah tampil dalam 75 pertandingan dengan mencetak 4 gol.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT