Liga Indonesia

Jelang Liga 2 2019, Bogor FC Datangkan Cristian Gonzales

Jumat, 22 Maret 2019 14:01 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Bogor FC
Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC. Copyright: © Bogor FC
Cristian Gonzales jalani latihan dengan mengenakan jersey Bogor FC.

INDOSPORT.COM – Klub promosi Liga 2 2019, Bogor FC kembali memberikan kejutan di bursa transfer musim ini. Setelah merekrut beberapa pemain, kini Bogor FC memutuskan untuk mendatangkan Cristian Gonzales.

Mantan pemain PSS Sleman dan Timnas Indonesia tersebut telah melakukan sesi latihan bersama Bogor FC. Itu terlihat dari akun media sosial resmi Bogor FC yang diunggah beberapa jam lalu.

Pada unggahan tersebut Bogor FC memasukkan foto Cristian Gonzales yang tengah menjalani sesi latihan bersama para pemain Laskar Kujang. Pihak klub juga tak lupa menuliskan sebuah caption dalam unggahannya itu.

“Anda sudah tahu siapa dia,” tulis Bogor FC sambil menyajikan beberapa foto Cristian Gonzales yang telah bergabung dengan pemain Laskar Kujang lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pajajaran Bogor Football Club (@bogor.fc) on

Bogor FC memanfaatkan keputusan PSS Sleman yang tidak menyodorkan kontrak baru kepada pencetak gol terbanyaknya tersebut. Seperti yang diketahui, Cristian Gonzales tidak lagi menjadi bagian dari PSS Sleman setelah musim 2018 berakhir.

Penampilan Cristian Gonzales sendiri di Liga 1 2018 lalu terbilang sangat fantastis. Meski usianya sudah tak lagi muda, dirinya masih mampu memperlihatkan taringnya di depan gawang lawan.

Pemain naturalisasi asal Uruguay tersebut berhasil mencetak 15 gol sejak pertengahan musim Liga 2 2018. Torehan itu membuat dirinya menjadi pencetak gol terbanyak kedua bersama pemain Persiraja, Vivi Asrizal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

255