Liga Indonesia

Persib Bandung Angkut 24 Pemain untuk Pemusatan Latihan di Batam

Jumat, 22 Maret 2019 09:52 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib kembali menjalani sesi latihan. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Skuat Persib kembali menjalani sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Rombongan tim Persib Bandung akan berangkat ke Batam untuk menggelar pemusatan latihan atau training center (TC) pada 25 Maret hingga 1 April 2019. 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, pada TC yang akan berlangsung sekitar sepekan itu, rencananya tim sepak bola berjuluk Maung Bandung ini akan membawa sebanyak 24 pemainnya. 

"Kita akan lihat, hari ini kita punya 21, kita punya rencana nanti 25 Maret pergi ke Batam, kita bawa 21 pemain plus tiga kiper jadi 24 pemain pergi ke sana," kata Radovic. 

Pelatih berpaspor Montenegro ini menambahkan, selain menggelar pemusatan latihan selama di Batam skuat Maung Bandung rencanannya akan melakoni satu pertandingan uji coba. 

Hanya saja, pelatih berusia 43 tahun ini belum bisa menyebutkan calon lawan yang akan dihadapi pasukannya pada pertandingan uji coba di Batam. 

"Ada satu game di hari Minggu dan setelah itu kita kembali ke sini, ke Bandung. Di Batam dari 25 Maret sampai 1 April," jelas Radovic. 

Pada musim sebelumnya, pemusatan latihan sudah sering dilakukan oleh tim sepak bola kebanggaan Bobotoh itu. Beberapa daerah menjadi tempat digelarnya TC, di antaranya Subang, Ciamis, dan Yogyakarta. 

Pemusatan latihan ini, menjadi yang pertama bagi Persib di bawah asuhan pelatih Miljan Radovic. Pasalnya, sebelumnya skuat Maung Bandung hanya berlatih di Bandung.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

5