Bursa Transfer

Suporter Manchester United Desak Paul Pogba untuk Dijual, Ada Apa?

Jumat, 22 Maret 2019 02:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Paul Pogba (Manchester United) usai mencetak gol pertama ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Para suporter Manchester United, mendesak klub untuk menjual megabintang mereka, Paul Pogba. Seperti yang kita ketahui, Pogba memang santer dikabarkan akan pindah dari Manchester United saat ditangani oleh Jose Mourinho.

Namun, sejak Mourinho dipecat dan digantikan dengan Ole Gunnar Solskjaer, Pogba kembali nyaman dan bermain impresif.

Buktinya dalam 17 penampilannya di bawah asuhan Solskjaer, mantan pemain Juventus ini telah mengoleksi sembilan gol. Meski demikian, suporter Manchester United terlihat geram dengan Pogba dan meminta pemain asal Prancis ini segera dijual.

Dilansir dari situs Daily Mail, para suporter Manchester United ramai-ramai berkicau di Twitter dan mengatakan Pogba untuk segera pergi dari Old Trafford.

"Kemasi barangmu Mr. Virus. Kami mengalahkan PSG tanpamu ular," kicau akaun @danitos39.

"Bertahan atau pergi!!! Itu tidak akan mengubah Manchester United. Ronaldo pindah dan Man United tetap memenangkan gelar," ucap akun @Quasi62245785.

Usut punya usut, kemarahan para suporter ini ternyata bermula saat Pogba memuji klub raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid.

Pogba mengatakan bahwa Real Madrid merupakan klub impian bagi semua pemain sepak bola seluruh dunia. Sehingga ucapan Pogba itu ditafsirkan oleh fan bahwa sang pemain telah memberikan kode ingin pindah ke Real Madrid.

Ikuti Terus Perkembangan Bursa Transfer dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.