Bola Internasional

Susunan Pemain Laga Kualifikasi Piala Eropa 2020: Belgia vs Rusia

Jumat, 22 Maret 2019 02:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Belgia vs Rusia Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Prediksi Belgia vs Rusia

INDOSPORT.COM – Genderang perang ajang sepak bola bergengsi, kualifikasi Piala Eropa 2020 resmi dibuka pada Jumat (22/03/19) dini hari. Salah satu duel sengit yang akan tersaji adalah Belgia vs Rusia yang sama-sama berada di grup I kualifikasi Piala Eropa 2020.

Duel Belgia vs Rusia bakal berjalan dengan sengit karena kedua tim menurunkan sejumlah pemain utamanya. Para pemain yang malang melintang di Liga top Eropa dimainkan oleh Belgia dan Rusia demi meraih kemenangan.

Belgia contohnya, mereka memainkan sejumlah pemain inti seperti Thibaut Courtois, Alderweireld, Vertonghen, dan Eden Hazard. Uniknya Belgia mengusung formasi 3-4-3 yang sangat menyerang dan siap mencetak banyak gol.

Sedangkan Rusia datang dengan sejumlah pemain inti yang bersinar di Piala Dunia 2018 yang lalu seperti Golovin dan Cheryshev.

Susunan Pemain Kualifikasi Piala Eropa: Belgia vs Rusia

Berikut susunan pemain Belgia dan Rusia:

Belgia (3-4-3): Courtois; Alderweireld, Boyata, Vertonghen; Castagne, Tielemans, Dendoncker, Thorgan Hazard; Martens, Batshuayi, Eden Hazard.

Rusia (5-3-2): Lunev; Zhirkov, Kudryashov, Dzhikya, Nababkin, Mario Fernandes; Akhmetov, Kuzyaev, Golovin; Cheryshev, Dzyuba.

Terus Ikuti Perkembangan Kualifikasi Piala Eropa 2020 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.