Liga Indonesia

Tak Masuk Skema Permainan, Winger Muda Persela Bakal Segera Hengkang?

Jumat, 22 Maret 2019 10:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Mohammad Fahmi Al-Ayyubi (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Mohammad Fahmi Al-Ayyubi (kiri) merayakan gol bersama rekan satu timnya.

INDOSPORT.COM - Tanda-tanda atau indikasi hengkangnya Fahmi Al Ayyubi, sudah bisa dilihat sepanjang babak penyisihan grup Piala Presiden. Persela sama sekali tidak mencantumkan namanya dalam daftar susunan pemain selama berlaga di Grup E.

Aji Santoso lebih senang untuk menurunkan sejumlah penggawa barunya musim ini. Dua sektor lini serang di sisi lapangan, Aji Santoso secara bergantian merotasi Jefri Kurniawan, Ghifari Faiz, hingga dua penggawa mudanya pada diri Malik Rizaldi maupun Hambali Tolib.

"Saya memang ingin mengubah komposisi pemain di lini serang hampir semuanya, terutama untuk pemain yang baru," tutur Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso beberapa waktu lalu.

Ia pun tidak mengelak ketika disinggung soal tidak adanya peran Fahmi Al Ayyubi dalam skema permainan timnya. Padahal, winger 23 tahun itu menjadi andalan utamanya di sektor sisi lapangan di kompetisi liga 1 dalam dua musim terakhir.

Pada tiga laga di Grup E, tidak ada nama pemain kelahiran Pasuruan di bench Persela. Keengganan memasukkan Fahmi juga tergambar dalam sesi latihan selama menjalani Piala Presiden di Malang, sejak awal Maret yang lalu.

"Fahmi ada di tim. Tetapi, dia tidak dalam kondisi yang fit untuk bermain," tambahnya. 

Selama periode itu, Persela bermain tokcer dengan tak terkalahkan dan menjadi pemuncak klasemen Grup E, dengan dua kali kemenangan atas Persita Tangerang 2-0 dan 1-0 atas Arema FC, serta imbang 1-1 melawan Barito Putera.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%