Liga Spanyol

Zidane Kembali Jadi Pelatih, Pogba Beri Kode Ingin Gabung Real Madrid

Jumat, 22 Maret 2019 14:21 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Siverbirdtv
Zinedine Zidane dan Paul Pogba Copyright: © Siverbirdtv
Zinedine Zidane dan Paul Pogba

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengakui bahwa ia memiliki mimpi untuk bermain bagi Real Madrid dan dilatih oleh Zinedine Zidane. Pogba seolah memberikan kode jika ia ingin hijrah ke Madrid untuk membela Madrid.

Real Madrid kembali menunjuk Zidane sebagai pelatih setelah awal yang buruk untuk musim ini dan tentunya klub tengah mencari pemain baru jelang  jendela transfer musim panas nanti. 

Pogba telah menjadi salah satu pemain terpenting di Manchester United sejak tiba di klub pada 2016. Ia memiliki hubungan yang sulit dengan mantan pelatih Jose Mourinho, tapi kembali bersinar dibawah Ole Gunnar Solskjaer

Sayang, Pogba tampaknya ingin mencoba tantangan baru dan membuka peluang untuk pindah ke Real Madrid di masa depan terlebih kehadiran Zidane telah menjadi daya tarik tersendiri.

Real Madrid adalah impian bagi siapa pun. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia. Zidane  juga ada sebagai pelatih dan itu adalah impian bagi siapa saja yang suka sepak bola,” ujar Pogba dikutip dari The Sport Review.

"Tapi untuk saat ini, saya adalah pemain Manchester United. Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Namun, ada saya di Manchester dan saya bahagia. " tambahnya.

Sementara itu, Manchester United akan kembali beraksi di Liga Primer setelah jeda internasional dan mereka akan menjamu Watford di Old Trafford pada Sabtu 30 Maret.

Zidane sendiri telah menorehkan prestasi luar biasa bersama dengan Madrid dimana ia memenangkan trofi Liga Champions selama tiga musim berturut-turut. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%