Liga Indonesia

3 Fakta Luar Biasa Ahmad Syaifullah, Eks Persija yang Gabung Badak Lampung FC

Sabtu, 23 Maret 2019 20:04 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Jacatra/INDOSPORT
Ahmad Syaifullah dan logo Badak Lampung FC Copyright: © Jacatra/INDOSPORT
Ahmad Syaifullah dan logo Badak Lampung FC

INDOSPORT.COM - Badak Lampung FC akhirnya merilis daftar skuat mereka untuk mengarungi kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019 mendatang.

Pengumuman soal daftar pemain tersebut muncul di akun Instagram resmi klub milik Badak Lampung FC.

Dalam unggahan foto skuat tersebut bisa terlihat ada 19 nama yang sudah resmi bergabung dengan skuat Badak Lampung FC untuk Liga 1 2019.

Dari daftar tersebut ada beberapa nama yang cukup familiar atau bisa disebut merupakan mantan pemain dari klub-klub besar Liga 1.

Seperti Frengky Kogoya dan Ahmad Syaifullah yang musim sebelumnya main untuk Persija Jakarta. Namun, yang menarik adalah Ahmad Syaifullah.

Kenapa menarik? Berikut INDOSPORT coba berikan sebanyak 3 fakta luar biasa Ahmad Syaifullah, eks Persija yang bakal main untuk Badak Lampung FC di Liga 1 2019.

1. Alumni PON Jabar 2016

© Ahmad Syaifullah
Ahmad Syaifullah saat jalani latihan Copyright: Ahmad SyaifullahAhmad Syaifullah saat jalani latihan bersama skuat PON Jabar 2016.

Tidak sedikit para pesepak bola muda yang kini mewarnai sepak bola Indonesia merupakan alumni PON Jabar 2016. Termasuk Ahmad Syaifullah yang merupakan salah satu jebolan PON Jabar 2016.

Dia tampil bersama beberapa bintang Persib Bandung, seperti M. Natshir Fadhil Mahbuby, Henhen Herdiana, Febry Haryadi, Erwin Ramdani dan Puja Abdillah.