Liga Indonesia

Analisis Taktik Tim 8 Besar Piala Presiden 2019: Madura United

Sabtu, 23 Maret 2019 15:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu klub papan atas sepak bola Indonesia, Madura United menampilkan permainan apik di turnamen pramusim Piala Presiden 2019. Mereka dipastikan lolos ke perempatfinal usai menduduki peringkat kedua klasemen Grup D.

Tim yang mendapatkan julukan Laskar Sapeh Kerrab tersebut belum pernah menelan kekalahan di Piala Presiden 2019. Ini menjadi modal penting bagi Madura United sebelum menghadapi Persela Lamongan di babak perempatfinal.

Keberhasilan Madura United di penyisihan grup Piala Presiden 2019 ini tak terlepas dari aktivitas transfer yang mereka lakukan musim ini. Mereka bahkan mendapatkan label Los Galacticos karena merekrut berbagai bintang pada bursa transfer musim ini.

Hampir sebagian besar rekrutan baru itu selalu mengisi tempat utama di setiap pertandingan penyisihan grup Piala Presiden 2019. Namun dalam beberapa laga terakhir Madura United tak bisa memainkan pemain barunya karena beberapa dari mereka dipanggil ke Timnas Indonesia.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk mengular secara khusus analisis taktik klub Madura United di turnamen pramusim Piala Presiden 2019.