Liga Indonesia

Hengkang dari PSMS Medan karena Manajemen, Kiper Ini Gabung Badak Lampung FC

Sabtu, 23 Maret 2019 18:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© instagram.com/a.fauzi_army_26
Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi jelang pertandingan Liga 1 2018 musim lalu. Copyright: © instagram.com/a.fauzi_army_26
Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi jelang pertandingan Liga 1 2018 musim lalu.

INDOSPORT.COM - Klub baru Liga 1 2019, Badak Lampung FC mulai menunjukkan geliatnya di bursa transfer jelang kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia bergulir.

Badak Lampung FC baru saja merilis daftar pemainnya untuk gelaran Liga 1 2019. Pengumuman soal daftar pemain tersebut muncul di akun Instagram resmi klub milik Badak Lampung FC.

Badak Lampung FC mengunggah foto dengan perpaduan desain latar belakang warna merah, logo klub, serta tulisan daftar pemain. 

Dalam unggahan itu bisa terlihat ada 19 nama yang sudah resmi bergabung dengan skuat Badak Lampung FC untuk menghadapi persaingan Liga 1 2019.

Dari daftar skuat tersebut, ada terselip beberapa nama yang pernah memperkuat klub-klub besar Liga 1. Seperti Frengki Kogoya dari Persija Jakarta.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Perseru Badak Lampung FC (@badaklampungfc) on

Namun, cukup menarik untuk disaksikan di bagian posisi kiper Badak Lampung FC. Dari dua nama kiper yang ada di daftar skuat tersebut, Ahmad Fauzi menarik perhatian.

Jika ditelisik, ternyata Ahmad Fauzi tersebut merupakan eks kiper PSMS Medan di Liga 1 2018 lalu. Ahmad Fauzi cabut dari PSMS karena manajemen yang tidak jelas.

© medan.tribunnews
Kiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi. Copyright: medan.tribunnewsKiper PSMS Medan, Ahmad Fauzi.

Konfirmasi dirinya hengkang dari skuat Ayam Kinantan karena manajemen yang tidak jelas, diumumkan olehnya lewat akun Instagram pribadinya.

"Suatu kebanggaan dua musim yang luar biasa bersama tim besar, kebanggaan saya, tim tanah kelahiran saya PSMS Medan. Izinkan saya untuk pamit," ucapan perpisahan Ahmad Fauzi di unggahan terbaru Instagram pribadinya.

Meski hanya tampil dua kali di Liga 1 2018 untuk PSMS Medan, Ahmad Fauzi merupakan salah satu pemain yang berhasil mengantarkan klub asal Medan itu promosi dari Liga 2 2017.

Sudah pernah tampil di Liga 2 2017 dan Liga 1 2018 bersama PSMS Medan, nampaknya Ahmad Fauzi akan menjadi tambahan yang berarti untuk klub baru seperti Badak Lampung FC.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%