Bola Internasional

Kualifikasi Euro 2020: Prancis Menang Telak di Kandang Moldova

Sabtu, 23 Maret 2019 06:26 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Moldova vs Prancis. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Prediksi pertandingan Moldova vs Prancis.

INDOSPORT.COM - Pertandingan kualifikasi Euro 2020 antara Moldova vs Prancis telah usai. Prancis berhasil menang telak dalam pertandingan ini. 

Juara Piala Dunia 2018, Prancis, mengawali kualifikasi Euro 2020 dengan hasil positif. Bertandang ke markas Moldova, Antoine Griezmann dkk menang telak dengan skor 4-1. 

Keunggulan Prancis sudah dimulai pada menit ke-24. Antoine Griezmann membawa Prancis unggul 1-0 memanfaatkan umpan terobosan dari Paul Pogba. 

Tak butuh waktu lama untuk Prancis menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Pada menit ke-27, sundulan Raphael Varane memanfaatkan bola dari sepak pojok tak bisa dihalau oleh koper lawan. 

Olivier Giroud yang mencetak gol pada menit ke-36, membuat Prancis sudah unggul 3-0 saat turun minum. Di babak kedua, Prancis membutuhkan waktu lebih lama untuk mencetak gol. 

Gol keempat Prancis baru tercipta pada menit ke-87. Kali ini giliran Kylian Mbappe mencatatkan nama di papan skor memanfaatkan umpan Thomas Lemar. 

Moldova akhirnya mencetak gol hiburan pada menit ke-89 melalui Vladimir Ambros. Tetapi tak lama pertandingan berakhir, dan Moldova kalah 1-4 dari tamunya, Prancis. 

Prancis pun kini memuncaki klasemen Grup H kualifikasi Euro 2020, unggul selisih gol atas Islandia.

Ikuti Terus Berita Euro 2020 dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%