Liga Inggris

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Angkut Koulibaly

Sabtu, 23 Maret 2019 14:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Koulibaly dekat Ke Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Koulibaly dekat Ke Manchester United

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Manchester United, dikabarkan telah menyiapkan dana besar demi menggoda Napoli dan mendapatkan bek Kalidou Koulibaly di bursa transfer musim depan.

Hal itu akan terwujud bila Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih tetap. Meski belum ada pengumuman resmi, namun mantan striker Setan Merah ini merupakan salah satu kandidat terkuat.

Dilansir dari Mirror Football, Koulibaly adalah target utama Man United karena mereka ingin membangun kembali tim setelah mengalami kebijakan transfer yang buruk selama beberapa tahun terakhir.

Sayangnya, Man United harus berjuang ekstra keras karena mereka tidak sendirian mengejar pemain tim nasional Senegal itu. Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea juga disebut tertarik mengangkut Koulibaly.

Presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis, diyakini menginginkan mahar sebesar 150 juta euro (sekitar 2,4 triliun rupiah). Tentu saja mereka akan meraup keuntungan berkali-kali lipat karena dulu hanya membeli Koulibaly dengan harga 7,5 juta euro (sekitar 122,8 miliar rupiah) pada tahun 2014.

Koulibaly adalah salah satu pilar Napoli di musim ini. Performanya mengokohkan posisi mereka di urutan kedua Serie A Italia, tepat di belakang Juventus.

Dia telah bermain sebanyak 31 kali untuk tim nasional Senegal dan terpilih untuk mewakili negaranya pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%