Bola Internasional

Meski Dilarang Bermain, Indra Sjafri Tetap Puji Ezra Walian

Sabtu, 23 Maret 2019 12:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Pictobank/Getty Images
Pemain timnas Indonesia U-23, Ezra Walian. Copyright: © Pictobank/Getty Images
Pemain timnas Indonesia U-23, Ezra Walian.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Indra Sjafri, memuji bomber Ezra Walian meski dipastikan tidak dapat bermain di Kualifikasi Piala Asia 2020. Indra tetap menyebutnya sebagai salah satu bagian dari tim.

Ezra memang harus mengubur mimpi membela Indonesia U-23 di ajang Kualifikasi Piala Asia 2020. Dia gagal merumput karena terbentur masalah adminstrasi FIFA.

Meski tidak bermain, Ezra tak langsung meninggalkan tim. Pemain kelahiran Belanda ini tetap berada di Vietnam bersama penggawa timnas U-23 lainnya. 

Ezra bahkan masih terlihat dan ikut latihan pada Sabtu (23/3/19) tadi pagi sebagai bentuk persiapan tim menghadapi Vietnam, Minggu (24/3/19) mendatang.

"Ezra cukup bagus. Dia tetap mendukung rekan-rekannya karena kami anggap dia bagian dari tim ini," ucap Indra selepas latihan di My Dinh Sport Komplek Hanoi Vietnam

Indra juga mengatakan bahwa Ezra kemungkinan bakal bersama timnas U-23 hingga kualifikasi usai. Sebab, RKC Waalwijk klub tempat Ezra bermain juga sudah memberikan izin.

"Dia tetap di sini atau kapan mau kembali kami serahkan ke Ezra bagaimana baiknya. Yang jelas klubnya sudah izinkan sampai tanggal 27 Maret," tutup Indra.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

61