Liga Indonesia

NIVEA MEN Sukses Bantu Pesepakbola Muda Indonesia Raih Karier Profesional

Sabtu, 23 Maret 2019 18:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Risto Risanto/INDOSPORT
Nivea MEN. Copyright: © Risto Risanto/INDOSPORT
Nivea MEN.

INDOSPORT.COM - NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria terkemuka di dunia ini telah sukses dalam menyelenggarakan Liga NIVEA MEN Top Skor U-17 dan Cup 2018/19, yang sudah diselenggarakan sejak Oktober 2018 hingga pertandingan final hari ini.

Setelah bersaing dengan ketat selama enam bulan pertandingan, SSB Chandrabaga dan SMA Cibinong berhasil merengkuh gelar juara dari masing-masing kategori.

Liga U-17 dan Cup ini sendiri juga menegaskan komitmen jangka panjang NIVEA MEN terhadap industri sepak bola Indonesia.

Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care & Body Cleansing, Beiersdorf Indonesia, Michael Suwito mengatakan bahwa kompetisi yang telah diadakan sejak dulu hingga sekarang menegaskan adanya keseriusan dari pihak mereka untuk mempersiapkan calon-calon bintang sepak bola Indonesia.

"Liga U-17 dan Cup serta kompetisi-kompetisi sepak bola yang pernah kami selenggarakan sejak tahun 2016 silam, telah menegaskan posisi kami sebagai satu-satunya merek perawatan kulit pria di Indonesia yang berkomitmen dalam mempersiapkan calon-calon bintang sepak bola Indonesia," kata Michael Suwito.

"Selain itu, sebagai sponsor resmi Real Madrid kami juga dapat bernegosiasi dengan klub sepak bola terkemuka ini untuk berbagi modul pelatihan kelas dunia mereka demi meningkatkan kemampuan para pemain sepak bola muda di Indonesia," sambungnya.

Liga U-17 dan Cup tahun ini memberi kesempatan bertanding kepada lebih dari 50 sekolah sepak bola (SSB) dan sekolah menengah atas, dengan hampir dari 1.500 pemain sepak bola muda dan 500 officials dari area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Jawa Barat.

Tercatat lebih dari 200 pertandingan, selama hampir 50 hari pertandingan, dalam kurun waktu enam bulan.

Penulis: Risto Risanto