Bola Internasional

3 Pemain Timnas U-23 yang Berpeluang Cetak Gol Pertama di Kualifikasi Piala Asia

Minggu, 24 Maret 2019 13:17 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bila Marinus Wanewar cedera, ini tiga opsi penyerang Timnas U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bila Marinus Wanewar cedera, ini tiga opsi penyerang Timnas U-23 di ajang kualifikasi Piala Asia

INDOSPORT.COM – Timnas Indonesia U-23 sejauh ini belum mencetak gol di babak kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang digelar di Vietnam. Tiga pemain Timnas Indonesia ini pun memiliki peluang untuk mencetak gol perdananya di ajang tersebut.

Pada pertandingan pertama melawan Thailand U-23, Jumat (22/03/19), Timnas Indonesia U-23 dipaksa menyerah dengan skor 0-4.

Egy Maulana Vikri dan Saddil Ramdani yang baru bergabung bersama skuat Garuda Muda masih gugup dan gagal mencetak gol.

Marinus Wanewar juga jarang mendapatkan kesempatan menembak ke arah gawang. Osvaldo Haay yang menjadi pahlawan di Piala AFF U-22 2019 lalu bahkan diganti pada babak kedua melawan Thailand.

Timnas Indonesia U-23 wajib meraih kemenangan untuk menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Untuk itu, gol harus hadir dari lini mana pun, baik belakang, tengah, maupun depan. Beberapa pemain berpeluang memecahkan telur Timnas Indonesia di pertandingan melawan Vietnam nanti.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 pemain yang berpeluang cetak gol pertama di kualifikasi Piala Asia U-23 2020.