Bola Internasional

3 Momen Manis Timnas Indonesia di Stadion My Dinh yang Bisa Bangkitkan Optimisme

Minggu, 24 Maret 2019 09:47 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COMTimnas Indonesia U-23 wajib menang atas Vietnam agar dapat menjaga asa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2020. Meski menghadapi situasi sulit karena kalah di llaga perdana, 3 momen indah Timnas di Stadion My Dinh, Hanoi, ini bisa menjadi lecutan agar skuat Garuda Muda makin optimistis.

Bertanding di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/03/19), Timnas Indonesia U-23 berada dalam tekanan besar ketimbang tuan rumah Vietnam.

Jika kembali menelan kekalahan, anak asuh Indra Sjafri harus angkat koper dan merelakan kesempatan tampil di Piala Asia U-23 2020 yang berlangsung di Thailand.

Laga pamungkas grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2020 malam nanti akan menjadi pertandingan hidup dan mati bagi Timnas Indonesia U-23.

Timnas Indonesia U-23 akan sangat berhadap kepada tuah Stadion My Dinh sebagai ‘rumah kedua’. Skuat Garuda rupanya punya rekor mentereng ketika menghadapi Vietnam di stadion tersebut.

Statistik ini bisa membangkitkan rasa optimis Timnas Indonesia U-23 di tengah kondisi terjebit yang mengharuskan mereka meraih kemenangan.

Maka dari itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 momen manis Timnas Indonesia di Stadion My Dinh.

219