Liga Indonesia

Bakal Duet Bareng Malisic di Persib, Begini Reaksi Mengejutkan Fabiano

Minggu, 24 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/@ekomaung69
Fabiano Beltrame memegang jersey Persib Bandung. Copyright: © Instagram/@ekomaung69
Fabiano Beltrame memegang jersey Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Bek anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame tampaknya sudah tidak sabar memulai duet bareng Bojan Malisic di ajang Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019. 

Sepeninggal Victor Igbonefo, Persib langsung mencari bek tangguh dan pilihannya jatuh pada Fabiano. Persib sendiri memang sudah naksir dengan Fabiano sejak masih membela Persela dan baru kesampaian pada tahun ini.

Fabiano pun menilai kalau Malisic, rekan duetnya di lini belakang Persib, memiliki kualitas yang begitu mumpuni. Ia juga menaruh respek pada Malisic yang telah bermain untuk Persib sejak musim lalu.

"Dia (Malisic) pemain berkualitas, saya pikir kalau ada teman yang punya kualitas sama baiknya jadi akan lebih mudah," ujar Fabiano kepada wartawan berita sport di Bandung, Sabtu (23/03/19).

Fabiano juga yakin bukan cuma Malisic saja yang berkualitas, tetapi  pemain Persib Bandung lain juga sama baiknya. Fabiano pun berharap kedatangannya bisa berdampak positif.

"Saya pikir saya datang untuk menjadikan tim ini lebih kuat, semoga kami bisa cocok," beber pemain yang lahir di Brasil ini.

Saat ini Fabiano sedang dalam proses pengurusan naturalisasi. Jika dalam waktu dekat rampung, maka Fabiano akan didaftarkan sebagai pemain lokal dan Persib siap mencari pemain asing lainnya.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%