Liga Indonesia

Kim Jeffrey Kurniawan 'Dikroyok' Pemain Persib Saat Melakoni Latihan, Kenapa?

Sabtu, 23 Maret 2019 18:41 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persib Bandung kembali menggelar latihan tim, pasca tersingkir dari Piala Presiden 2019 dan jatah libur tiga hari yang diberikan oleh pelatih Miljan Radovic, pada Sabtu (23/03/19) pagi WIB.

Latihan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu sedikit berbeda dari biasanya, karena ada sedikit kejutan ulang tahun untuk Agung Mulyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan dari rekan-rekan setimnya.

Secara tidak diduga, keduanya mendapat 'kroyokan' siraman air mineral setelah selesai latihan, untuk merayakan ulang tahun bersama, diiringi dengan ucapan selamat.

Agung Mulyadi dan Kim Jeffrey Kurniawan sendiri lahir di tanggal yang sama yakni 23 Maret. Hanya saja, tahunnya yang berbeda. Agung pada tahun 1997 dan sekarang berusia 22 tahun.

Sedangkan Kim pada tahun 1990 dan sekarang berusia 29 tahun. Keduanya berharap bisa lebih baik pada tahun ini dan merasakan gelar juara bersama Persib di Liga 1 2019.

"Yang pasti ingin lebih baik dari tahun sebelumnya. Semoga tahun ini bisa mewujudkan mimpi-mimpi yang belum tercapai," kata Agung dikutip dari laman resmi Persib.

ementara itu, Kim tak hanya mendapat kejutan dari tim. Dia pun memperlihatkan kebahagiaan melalui akun media sosial Instagramnya saat mendapat kejutan dari orang-orang terdekatnya, salah satunya sang kekasih.