Bursa Transfer

Disebut Sudah Teken Kontrak 5 Tahun ke Madrid, Hazard Beri Jawaban Mengejutkan

Minggu, 24 Maret 2019 14:36 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Eden Hazard, megabintang Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Eden Hazard, megabintang Chelsea.

INDOSPORT.COM - Beberapa waktu belakangan kesepakatan antara pemain sayap asal Belgia, Eden Hazard, dan Chelsea dikabarkan akan berakhir setelah musim depan.

Laporan yang muncul menyebutkan bahwa Hazard telah setuju bergabung dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, setelah berbicara langsung dengan pelatih Zinedine Zidane.

Seperti dilansir dari Sky Sports, Hazard yang diwawancarai dalam laga antara Belgia melawan Russia membantah telah menyetujui kepindahannya ke Real Madrid musim depan. Hazard mengungkapkan bahwa fokusnya kali ini hanya untuk membela Belgia kala bertemu Cyprus.

"Itu semua tidak ada dalam laporan. Saya hanya fokus kepada pertandingan melawan Cyprus besok, itu semua yang saya pikirkan," ucap pemain sepak bola di posisi sayap milik Chelsea tersebut.

Dalam beberapa musim terakhir Real Madrid memang sedang gencar dikabarkan memburu beberapa pemain untuk menggantikan posisi dari Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus. Hazard adalah salah satu nama yang paling sering diberitakan akan berlabuh di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Namun setelah proses yang cukup panjang, untuk mendapat tanda tangan Hazard nampaknya semakin sulit. Pasalnya, Chelsea disebut menolak tawaran sebesar 60 juta poundsterling dari Madrid di bulan ini.

Setelah beberapa usaha yang tak kunjung berhasil, Real Madrid kini juga dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan salah satu pemain sayap muda milik Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Mbappe disebut-sebut akan menjadi opsi bagi Los Blancos jika gagal medapatkan Hazard.

Terus Ikuti Update Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%