Liga Indonesia

Jelang Lawan Myanmar, Timnas Indonesia Dapat Wejangan dari Ponaryo Astaman

Minggu, 24 Maret 2019 15:14 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Eks Pemain Timnas Sepak bola Indonesia, Ponaryo Astaman Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Eks Pemain Timnas Sepak bola Indonesia, Ponaryo Astaman

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia senior bakal melangsungkan pertandingan uji coba di melawan Myanmar, Senin (24/03/19). di Stadion Thuwuna, Yangon, Myanmar. Jelang pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar. Mantan Kapten Timnas Indonesia, Ponaryo Astaman, pun punya wejangan untuk para pemain Timnas jelang laga itu,

Ponaryo Astaman berharap seluruh penggawa Timnas Indonesia dapat memanfaatkan betul pertandingan uji coba melawan Myanmar.

"Pastinya untuk level Timnas Indonesia Senior ini, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh semua pemain meskipun ini laga uji coba. Namun perlu diingat meskipun hanya pertandingan uji coba tapi pertandingan ini masuk kalender FIFA," ujar Ponaryo pada Minggu (24/3/19).

Harapan Ponaryo terhadap Timnas Indonesia senior tak hanya berhenti sampai di situ saja. Pada pertandingan uji coba nanti, dirinya juga sangat berharap semua pemain bisa tampil all out.

Pasalnya dengan menunjukkan semua seluruh kemampuan terbaiknya juga bisa memberikan feedback yang baik untuk pelatih Simon McMenemy.

"Saya yakin dengan pelatih yang baru, dia pasti sedang mencari formasi yang pas untuk timnas," ungkapnya.

Jika semua pemain Timnas Indonesia bisa tampil maksimal melawan Myanmar, Simon McMenemey pun jadi tidak terlalu kesulitan untuk meramu timnya dan juga membangun kerangka formasi yang baik.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%