Liga Indonesia

Latihan Perdana, Pelatih Persib Sebut Fabiano Beltrame Berjiwa Pemimpin

Minggu, 24 Maret 2019 19:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persib.co.id
Bek baru PERSIB Fabiano Rosa Beltrame telah menjalani latihan perdana pada Minggu pagi 24 Maret 2019. Copyright: © persib.co.id
Bek baru PERSIB Fabiano Rosa Beltrame telah menjalani latihan perdana pada Minggu pagi 24 Maret 2019.

INDOSPORT.COM - Pelatih milik klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, Miljan Radovic langsung memberikan nilai khusus untuk Fabiano Beltrame usai menjalani latihan perdana di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Fabiano pun langsung ikut secara penuh dalam latihan yang digelar pada Minggu (24/03/19) pagi tadi.

Miljan Radovic pun melihat kalau Fabiano merupakan pemain yang memiliki kewibawaan yang tinggi. Terlebih sosok Fabiano bisa mengajarkan juniornya.

"Dia (Fabiano) memiliki kualitan untuk sebagai leader di belakang dan pemain muda. Mereka bisa belajar dari dia," jelas Radovic kepada wartawan di Bandung.

© Rivan Mandala/Persib.co.id
Pemain anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame saat latihan. Copyright: Rivan Mandala/Persib.co.idPemain anyar Persib Bandung Fabiano Beltrame saat latihan.

Pelatih asal Montenegro ini menilai kalau kombinasi pemain muda dan senior bisa sangat bagus dalam sebuah klub. Karena bisa saling mengisi untuk meningkatkan kualitas.

Kabarnya pasca kedatangan Fabiano, Persib akan menunggu pemain asing Asia untuk ikut bergabung. Namun Radovic belum mau membocorkannya.

"Ada. Tunggu saja. Maaf saya belum bisa komentar banyak. Sebaiknya perlahan saja," jelas Radovic.

Fabiano menjadi rekrutan kedelapan Persib sejauh ini. Bahkan dalam waktu dekat bakal ada pemain asing asal Asia yang akan menjalani latihan di Batam.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM