Liga Indonesia

Tak Banyak yang Tahu, Indra Sjafri Bongkar Kronologis Kartu Merah Marinus Wanewar

Senin, 25 Maret 2019 16:58 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Marinus Wanewar menerobos pertahanan Vietnam. Copyright: © PSSI
Marinus Wanewar menerobos pertahanan Vietnam.

INDOSPORT.COM - Striker Timnas Indonesia U-23, Marinus Wanewar mendapat kartu kuning kedua saat menghadapi Timnas Vietnam U-23. Dalam kronologisnya, Marinus terlibat keributan saat akhir laga dan melakukan pelanggaran kepada pemain Vietnam hingga diganjar kartu merah. 

Banyak yang tidak mengetahui bahwa Marinus Wanewar mendapat kartu kuning kedua di laga Timnas Indonesia melawan Vietnam semalam. Marinus mendapat kartu kuning pertama di menit 25 saat melakukan pelanggaran terhadap pemain Vietnam.

Namun tidak ada yang tahu bahwa Marinus mendapat kartu kuning kedua di akhir laga. Terkait hal ini pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri menjelaskan kronologis yang sebenarnya terjadi.

"Setiap ada kejadian dengan pemain, saya selalu bertanya. Kemarin ada apa? Jadi setelah pertandingan kepalanya didorong dan dibalas Marinus," ungkap Indra Sjafri di hotel Crowne Plaza, Hanoi, Vietnam.

Indra pun menegaskan wasit tidak melihat kejadian hal yang sesungguhnya. Pelatih asal Sumatera Barat ini  menilai wasit hanya mengambil keputusan cepat.

"Wasit mengambil keputusan berdasar teriakan itu. Asisten saya, coach Yunan, sudah melaporkan ke wasit ketiga kalau ada kejadian yang mulai bukan Marinus tapi pemain mereka," tutup Marinus.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%