Liga Indonesia

Media Asing Benarkan Striker Australia Merapat ke Persib?

Senin, 25 Maret 2019 14:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Tomi Juric dan logo Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Tomi Juric dan logo Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Isu kedatangan pemain tim nasional Australia, Tomi Juric, ke klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, kian berhembus kencang.

Media olahraga asing ternama Fox Sports Asia menyebutkan bahwa prosesnya tidak mengalami hambatan apa pun sehingga kepindahan Juric ke Persib tinggal menunggu waktu.

“Kedatangan Juric ke Persib diperkuat dengan rumor kedua belah pihak yang saling tertarik dan mungkin hanya masalah waktu sebelum dia berseragam klub Liga 1 itu,” tulis Fox Sports Asia.

Belum lama ini,  Juric juga memberikan kode keras bakal bergabung ke Persib melalui media sosial Instagram. Melalui unggahan di akun Instagram @denijuric9, dia menuliskan nama klub Persib Bandung dalam kolom komentar disertai dengan emotikon bernada humor di belakangnya.

© Instagram/@denijuric9
Tomi Juric, striker Timnas Australia Copyright: Instagram/@denijuric9Tomi Juric, striker Timnas Australia

Persib Bandung saat ini masih menyisakan satu slot pemain asing Asia. Sementara itu, Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengaku timnya bakal mendatangkan pemain asing asal Korea Selatan dan Australia.

Tidak menutup kemungkinan pemain asing lama Persib bakal terdepak untuk memberi ruang bagi Juric di skuat Maung Bandung.

Tomi Juric kurang mendapatkan kesempatan di klub Swiss, FC Luzern. Striker berusia 27 tahun itu telah dipersilakan untuk mencari klub lain meski kontraknya baru berakhir musim panas 2019.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

102