Bursa Transfer

Rekrut Bek Ajax Amsterdam, Barcelona Pakai ‘Senjata Rahasia’

Senin, 25 Maret 2019 20:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Barcelona rupanya telah meminta bantuan kiper mereka Marc-Andre Ter Stegen sebagai upaya untuk mendatangkan bintang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt pada musim panas mendatang. 

Sukses mendatangkan Frenkie De Jong untuk musim panas depan, Blaugrana pun langsung tancap gas menaruh minatnya pada Matthijs De Ligt, rekan setim De Jong di Ajax Amsterdam.

Untuk mewujudkan proses transfer, mereka pun melakukan siasat saat De Ligt memperkuat Timnas Sepak Bola Belanda dalam laga kekalahan 2-3 dari Jerman pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Senin (25/03/19) dini hari WIB.

Menurut Sport Mirror, Barcelona meminta bantuan kiper Timnas Jerman Marc-Andre Ter Stegen untuk mengawasi gerak gerik De Ligt selama laga yang dihelat di Johan Cruyff Arena itu.

Upaya ini dilakukan Blaugrana mengingat saingan mereka, Juventus, juga telah menempatkan perwakilan guna mengintai target utama mereka pada musim panas nanti.

Meski demikian, Barcelona sudah merasa di atas awan. Hubungan yang baik dengan Ajax mempermudah upaya mereka untuk memboyong De Ligt ke Camp Nou apabila harga yang diinginkan terpenuhi.

Selain itu, Barca juga dikabarkan rela menyodori tim asal Belanda itu pemain pinggiran dengan status pinjaman demi mempersatukan De Ligt dengan rekannya De Jong di Camp Nou.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT