Liga Inggris

Siapa Pemain Tercepat di Manchester United? Ini Versi Romelu Lukaku

Senin, 25 Maret 2019 14:30 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Striker Manchester United, Romelu Lukaku. Copyright: © Getty Images
Striker Manchester United, Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, baru-baru ini mengungkap sosok pemain tercepat di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer sepanjang 2018/19.

Kubu Setan Merah telah menunjukan kemajuan pesat sejak Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan milik Jose Mourinho yang dipecat pada Desember 2018 akibat serangkaian hasil buruk.

Tak hanya perbaikan atmosfer ruang ganti, para pemain juga semakin menunjukkan peningkatan performa, termasuk tingkat kecepatan dalam berlari maupun mengolah bola.

Lukaku akhirnya ikut buka suara saat menjawab sesi pertanyaan siapakah pemain tercepat di klub. Pertanyaan ini diajukan oleh para penggemar di akun Instagram klub.

Banyak yang menduga bahwa trio pemain andalan Setan Merah, Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Jesse Lingard diunggulkan dalam pertanyaan tersebut, namun tidak bagi Lukaku. Dia dengan percaya diri mengklaim dirinya sebagai pemain tercepat di Old Trafford.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

“Semua orang memanggil saya lamban," ujar Lukaku sambil tertawa, seperti dikutip dari laman Manchester Evening News.

Memang banyak yang menyangkanya, apalagi Lukaku dinilai sebagai pemain bertubuh cukup gembul sehingga membuatnya tampak lamban saat berada di atas lapangan.

Menurut statistik, Lukaku memang menjadi pemain yang mampu berlari dengan kecepatan 34,84 kilometer per jam. Dia dinobatkan sebagai pemain tercepat di Man United, mengungguli pemain lain seperti Lingard dan Rashford.

Kini Lukaku sedang berjuang untuk pulih dari cedera kaki yang didapatkannya saat berlatih bersama tim nasional Belgia. Belum diketahui pasti kapan dia bisa kembali pulih dan memperkuat Man United.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%