Liga Indonesia

Terdepan di Cross Country, Ini Komentar Berkelas Pemain Muda PSIS Semarang

Senin, 25 Maret 2019 19:34 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronadl Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang jalani latihan lewat pedesaan Copyright: © Ronadl Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain PSIS Semarang jalani latihan lewat pedesaan

INDOSPORT.COM - Ada hal unik dalam agenda cross country yang dilakukan PSIS Semarang di Kawasan Bandungan, Kabupaten Semarang, Senin (25/03/19) pagi. Hal tersebut seiring adanya "bonus" yang diberikan General Manager (GM) PSIS, Wahyu Winarto.

Pria yang akrab disapa Liluk itu memberikan uang tunai Rp 200 ribu kepada pemain yang mampu finish terdepan dalam lintas alam. Selain itu, peringkat kedua dan ketiga juga mendapatkan hadiah yang sama meski dengan nominal berbeda.

Stimulan itu membuat para pemain tim Laskar Mahesa Jenar tambah semangat menjalani cross country. Menempuh jarak 8 kilometer, pemain muda Eka Febri akhirnya mampu menyelesaikan lintas alam terdepan disusul Komarudin dan Bayu Nugroho.

Berhasil finish pertama, Eka Febri berhak mengantongi uang Rp 200 ribu. Uang tersebut merupakan hadiah dari General Manager (GM), Wahyu Winarto yang sebelum cross country dimulai sudah memberitahu pemain jika ada bonus uang untuk tiga pemain yang masuk finish pertama.

Komentar berkelas pun dikeluarkan pemain jebolan PSIS U-19 tersebut. Menurutnya, sebagai pemain muda dirinya ingin menunjukkan sesuatu yang lebih kepada pelatih.

"Saya kan pemain muda mas, jadi ingin menunjukkan jika saya mampu memberikan yang terbaik. Apalagi saya juga belum resmi masuk tim senior, sehingga jadi tambahan motivasi untuk terus bekerja keras," ungkap Eka Febri.

Sementara winger Komarudin yang finish kedua mendapatkan uang Rp 150 ribu, disusul Bayu Nugroho mendapat Rp 100 ribu. Selain ketiganya, striker asing Claudir Junior Marini dan Aldaier Makatindu juga mendapatkan uang tunai hasil undian doorprize.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%