Liga Indonesia

Baru Gabung Persib, Fabiano Beltrame Cerita soal Perlakuan Pemain Lainnya

Senin, 25 Maret 2019 19:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Fabiano Beltrame resmi diperkenalkan manajemen Persib

INDOSPORT.COM - Pemain anyar Persib Bandung, Fabiano Beltrame, menceritakan soal perlakuan rekan-rekan setimnya di Maung Bandung. Beltrame pun optismistis dirinya dapat beradaptasi dengan rekan-rekannya. 

Rasa optimistis pemain yang berposisi sebagai bek ini bukan tanpa alasan. Pasalnya menurut Fabiano Beltrame, kehadirannya di skuat Maung Bandung mendapat sambutan positif dari seluruh elemen yang ada di dalam tim. 

Selain itu, pemain Persib yang sudah bergabung lebih dulu sangat membantunya dalam proses adaptasi. Sehingga, ia merasa yakin saat kick off kompetisi Liga 1 2019 bisa menampilkan permainan terbaiknya. 

Sebagai informasi, Fabiano diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Sabtu (23/03/19) dan langsung berlatih pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (24/03/19). 

"Ketemu teman teman saya lihat mereka terima saya dengan baik dan saya yakin saya cepat adaptasi karena saya yakin mereka bantu saya," kata Fabiano. 

Selain itu, Mantan pemain Madura United ini merasa optimistis tim Maung Bandung bisa tampil maksimal pada kompetisi Liga 1 2019. Apalagi, melihat komposisi Persib yang dihuni pemain berkualitas. 

Meski begitu, untuk meraih hasil maksimal di kompetisi, menurut Fabiano dibutuhkan kerja keras dan kerja sama, baik saat latihan maupun pertandingan. 

"Yah itu saya yakin, karena itu perlu proses juga ada adaptasi ada yang mudah, tapi saya kalau semua mau kerja sama dan kerja keras saya pikir semua bisa terjadi," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%