Bola Internasional

Bisa Hadapi Italia, Pelatih Liechtenstein Merasa Terhormat

Selasa, 26 Maret 2019 10:22 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Maurizio Lagana/Getty Images
Pemain Italia Melakukan Selebrasi usai Menjebol Gawang Finlandia di Kualifikasi Euro 2020 Copyright: © Maurizio Lagana/Getty Images
Pemain Italia Melakukan Selebrasi usai Menjebol Gawang Finlandia di Kualifikasi Euro 2020

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Liechtenstein, Helgi Koldvisson merasa terhormat bisa berhadapan dengan Italia pada Kualifikasi EURO 2020 di Stadion Ennio Tardini, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

Koldvisson mengaku jelang melawan Italia, jantungnya seperti berdetak lebih kencang. Ia sekan tidak percaya bahwa tim kecilnya bisa berhadapan dengan Italia.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menghadapi Italia. Laga nanti membuat jantung berdetak kenca karena kita akan berhadapan dengan tim yang sudah memenangkan empat kali Piala Duania," kata Koldvisson dikutip dari berita sports, Football Italia.

Selain itu, Koldvisson menambahkan bahwa dirinya merupakan penggemar Italia. Bahkan ia mengatakan sudah lima kali berkunjung ke stadion Ennio Tardini, karena ia juga juga mendukung Parma.

"Saya penggemar Italia. Saya juga harus mengaku bahwa saya juga mendukung Parma. Saya pernah ke sini (Ennio Tardini) lima kali. Terakhir saat Parma masih berada di Serie C," tambahnya.

Meski demikian, Koldvisson tidak akan menyerah begitu saja ketika berhadapan dengan Italia. Ia menegaskan bahwa dirinya ingin merebut poin dari skuat Gli Azzurri.

Ia menjelaskan saat ini Liechtenstein memiliki beberapa pemain muda yang bisa membuat perubahan di dalam tim. Pasalnya, selama ini Liechtenstein memang bukanlah negara kuat di Eropa.

Sebagai informasi, Liechtenstein sendiri sudah lima tahun tidak mendapatkan kemenangan di babak kualifikasi.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%