Bola Internasional

Jelang Laga Italia vs Liechtenstein, Mancini Bocorkan Target Rahasia

Selasa, 26 Maret 2019 08:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan. Copyright: © INDOSPORT
Roberto Mancini, pelatih Timnas Italia saat dalam latihan.

INDOSPORT.COM - Pelatih tim nasional Italia, Roberto Mancini mengungkapkan target rahasianya jelang laga melawan Liechtenstein pada kualifikasi EURO 2020 di Stadion Ennio Tandini, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

Gli Azzurri memulai kualifikasi EURO 2020 dengan cemerlang. Mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Finlandia.

Jelang laga melawan Liechtenstein, Mancini mengatakan bahwa ia akan membawa perubahan di barisan starting lineup Italia.

Meski begitu, ia tidak akan meremehkan lawan yang terhitung lemah. Apalagi kini Italia sedang mencoba bangkit usai tidak lolos ke Piala Dunia 2018 silam.

"Saya akan mengubah beberapa pemain, tapi kami harus memiliki identitas sendiri, terlepas dari lawan yang akan kami hadapi," kata Mancini dikutip dari berita sports, Football Italia.

Mantan pelatih Manchester City dan Inter Milan itu juga menegaskan bahwa jelang laga melawan Liechtenstein, Mancini ingin membuat para tifosi atau suporter merasa antusias untuk melihat timnas Italia lagi.

"Sangat penting untuk mengantisipasi pertandingan ini. Tujuan kami adalah untuk membuat suporter antusias dengan kami lagi. Kami akan melakukan sesuatu untuk mengembalikan gairah mereka," tambah Mancini.

Oleh karena itu, Mancini pun mendesak agar skuat Gli Azzurri tampil agresif sejak menit awal ketika menghadapi Liechtenstein untuk bisa menyenangkan para suporter Italia.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM