Liga Indonesia

Disambut Ratusan Bobotoh Batam, Pemain Naturalisasi Persib Senang

Selasa, 26 Maret 2019 15:10 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19 Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bobotoh sambut Skuat Persib Bandung U-19

INDOSPORT.COM - Persib Bandung telah tiba di Bata, pada Senin (25/03/19) kemarin untuk melakoni pemusatan latihan selama satu pekan ke depan, untuk melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 1 musim 2019 ini.

Kedatangan penggawa Maung Bandung itu pun disambut meriah oleh suporter setia mereka, Bobotoh Batam setibanya di Bandara Hang Nadim, Kota Batam. 

Sekitar ratusan motor melakukan konvoi untuk mengikuti bus penggawa Persib, hingga ke tempat penginapan mereka. Antusiasme tinggi ini kemudian mendapat perhatian dari salah satu pemain, Kim Jeffrey Kurniawan.

Geladang naturalisasi itu mengaku senang bisa bertemu dan membahagiakan seluruh Bobotoh, yang lama merindukan kehadiran Persib di Kota Batam.

“Suporternya sangat fanatik. Hal yang bagus buat kita. Saya juga senang dan makin bersemangat bisa membahagiakan masyarakat dan Bobotoh Batam. Mereka jarang sekali bisa lihat Persib. Jadi kedatangan kita bikin mereka bahagia,” kata Kim di laman resmi Persib.

Lebih lanjut, pemain berusia 29 tahun itu juga mengutarakan harapannya dari hasil pemusatan latihan di Batam ini, agar bisa berdampak positif untuk Persib ke depannya.

“Yang penting kita harus maksimalkan waktunya dengan baik. Ketika kembali ke Bandung, kondisi kita harus lebih baik,” tutupnya.

Tak hanya mejalani TC, Persib juga akan menggelar sejumlah laga uji coba selama di Batam, seperti melawan Ewako KKSS di Stadion Gelora Citramas, Kabil, Batam pada Minggu (31/03/19).