Liga Indonesia

Mengejutkan, Krishna Murti Berani Bayar Mahal Jersey Todd Ferre

Selasa, 26 Maret 2019 19:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Todd Ferre dalam sesi pengontrolan bola dalam sesi latihan.

INDOSPORT.COM - Todd Rivaldo Ferre belum lama ini telah mengumumkan jika dirinya akan melelang jersey miliknya. Jersey tersebut pernah digunakan di ajang Piala Asia U-19 untuk membantu para korban banjir bandang di kampung halamannya, Sentani, Kabupaten Jayapura.

Jersey tersebut pun sudah resmi terjual dengan harga fantastis senilai Rp30 juta yang dibeli oleh wakil ketua satgas Anti mafia bola, Brigjen Krishna Murti.

Hal ini disampaikan langsung oleh Todd Ferre kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, usai menyerahkan bantuan kepada korban banjir bandang di Sentani, Selasa (26/03/19).

"Puji Tuhan sudah dibeli Pak Khrisna Murti dengan harga Rp30 juta. uangnya sudah saya donasikan untuk para korban," ujar Todd.

Todd juga mengaku terharu dengan tim Persipura yang sudah menyempatkan waktu untuk bisa menyalurkan bantuan dan berbagai kasih dengan para korban.

"Saya merasa senang bisa berbagi kasih dengan para korban dan jujur saya sangat sedih dan sangat terharu," tuturnya.

Todd juga mendoakan agar kondisi di kampung halamannya itu bisa segera pulih, sehingga warga lainnya bisa kembali beraktivitas.

"Saya sangat bersedih karena musibah ini adalah yang pertama kalinya, semoga semua bisa cepat pulih dan bisa beraktifitas kembali," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

310