Bursa Transfer

Manchester United Gigit Jari, Direktur Borussia Dortmund Tepis Rumor Transfer Jadon Sancho

Selasa, 26 Maret 2019 08:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund asal Inggris.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester United harus gigit jari usai pemain incarannya, Jadon Sancho tidak akan meninggalkan Borussia Dortmund akhir musim 2018/29 ini. Hal ini dinyatakan langsung oleh sang direktur olahraga, Michael Zorc.

Rumor panas transfer Sancho ke Manchester United tengah memanas akhir-akhir ini. Bahkan Setan Merah sudah disebut sudah menyiapkan mahar sebesar 100 juta euro (sekitar Rp1,6 triliun) untuk menerbangkan pemain sepak bola berusia 19 tahun itu ke Old Trafford.

Namun dikutip dari laman berita olahraga Sky Sport, direktur olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc menyangkal kabar tersebut. Dirinya mengaku tidak mengetahui tentang rumor yang melibatkan pemain mudanya itu.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang kabar tersebut, kalaupun memang ada rumor seperti itu maka hal itu tidak benar. Saya tidak merasa memasang harga untuk Sancho, bahkan klub besar yang ingin membelinya pasti akan kesulitan saat ini," ungkap Zorc.

"Sancho masih akan bermain bersama Dortmund musim depan karena ia masuk dalam rencana kami. Ia tidak akan pergi ke manapun sebelum masa kontraknya habis di sini," tegas Zorc.

Hal ini tentu saja membuat Manchester United kecewa karena mereka sudah ngebet untuk mendatangkan mantan pemain Manchester City itu musim depan.

Jadon Sancho memang sedang menjadi sorotan karena penampilannya yang mengesankan. Ia berhasil membuat sembilan gol dalam 17 pertandingan sepak bola bersama Dortmund musim 2018/19.

Selain itu, Sancho juga baru saja membuat debutnya bersama Timnas Inggris saat menang melawan Republik Ceko akhir pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM