Liga Spanyol

Tepis Rumor, Real Madrid Ternyata Tak Minat Boyong Mbappe

Selasa, 26 Maret 2019 09:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG. Copyright: © GettyImages
Kylian Mbappe dalam laga Manchester United vs PSG.

INDOSPORT.COM Real Madrid telah menepis rumor bahwa mereka berencana untuk memboyong wonderkid Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas mendatang.

Desas-desus akan hengkangnya Mbappe dari PSG menuju Santiago Bernabeu karena ia telah masuk dalam daftar transfer Zinedine Zidane mencuat dan menjadi berita panas akhir-akhir ini.

Real Madrid bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk membawa Mbappe yang diperkirakan dibanderol seharga 280 juta euro (Rp4,4 trilun), dengan iming-iming gaji tahunan berkisar 15 juta euro (Rp240 miliar rupiah).

© INDOSPORT
Kylian Mbappe dalam laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Minggu (03/02/19). Copyright: INDOSPORTKylian Mbappe dalam laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyonnais, Minggu (03/02/19).

Namun seluruh rumor tersebut telah ditepis oleh pihak manajemen Los Blancos, dengan mengatakan bahwa Zidane maupun presiden klub, Florentino Perez belum tertarik untuk membahas transfer Mbappe.

El Real memang masih belum secara terbuka untuk menyatakan pemain mana saja yang mereka minati di musim panas nanti, pasalnya Zidane ingin melakukan evaluasi penuh terlebih dahulu.

Melansir dari berita sports, Marca, Perez dikabarkan akan memanjakan Zidane dengan memberikannya dana besar untuk membawa sejumlah pemain ke klub. Salah satunya ialah Sadio Mane dari klub sepak bola Liverpool.

Akan tetapi Mane menolak untuk bergabung dengan Gareth Bale dkk, dan memilih untuk meneruskan performa terbaiknya bersama kubu Jurgen Klopp. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT