Liga Indonesia

3 Alasan Persija Sebaiknya ‘Singkirkan’ Andritany Lawan Kalteng Putra

Rabu, 27 Maret 2019 15:33 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta siap menurunkan Andritany Ardhiyasa saat menghadapi Kalteng Putra, Kamis (28/03/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Selain Andritany, dua pilar Timnas Indonesia lainnya, Riko Simanjuntak dan Novri Setiawan, juga telah tiba dan dipersiapkan untuk menghadapi 8 besar Piala Presiden 2019.

Riko dan Andritany masih dalam tahap pemulihan stamina, sementara Novri sedikit mengalami cedera. Meski begitu, asisten pelatih Mustaqim menyatakan ketiganya siap bermain.

"Alhamdulillah nanti ada pemain-pemain tim nasional ya seperti Rico, mungkin Novri sedikit agak cedera ya, terus yang lainnya saya pikir semua sangat siap," kata Mustaqim.

Persija Jakarta akan menghadapi jadwal yang padat. Selain tampil di 8 besar Piala Presiden, Macan Kemayoran juga sibuk berkompetisi di Piala AFC 2019.

Di tengah padatnya jadwal tersebut, Persija Jakarta layak ‘menyingkirkan’ atau mengistirahatkan Andritany dengan pertimbangan beberapa alasan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum 3 alasan Persija Jakarta sebaiknya ‘singkirkan’ Andritany lawan Kalteng Putra.