Liga Indonesia

Kick-off Liga 1 Belum Pasti, Arema FC Pastikan Waktu untuk Launching Jersey Baru

Rabu, 27 Maret 2019 20:22 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Arema FC
Aksi selebrasi pemain Arema FC usai cetak gol Copyright: © Arema FC
Aksi selebrasi pemain Arema FC usai cetak gol

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arema FC sudah menetapkan waktu untuk menggelar launching jersey baru, tepat satu pekan sebelum bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2019.

Seperti penuturan  Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi, jarak waktu itu sudah dianggap ideal pada gelaran launching tim maupun Jersey. Penetapan itu tak lepas dari estimasi waktu untuk kesiapan acara maupun kebutuhan lainnya agar semakin matang.

Pada rancangan awal, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator kompetisi, menetapkan tanggal 1 Mei sebagai awal berputarnya Liga 1 musim ini. Dan sesuai asumsi di atas, maka acara perkenalan jersey baru tim Singo Edan akan jatuh pada tanggal 24 April. 

"Untuk Jersey, akan kami perkenalkan satu Minggu sebelum Liga 1 bergulir," papar Yusrinal.

Ia pun tak ambil pusing dengan kemungkian mundurnya jadwal kick-off kompetisi Liga 1 yang sudah ditetapkan itu. Pasalnya, Arema sudah memastikan untuk menggelar launching Jersey baru, dengan tanggal yang menyesuaikan.

"Launching Jersey bisa akhir atau awal bulan. Tergantung rilis (LIB) untuk kick-off kompetisi Liga 1 nanti," ungkapnya.

"Yang pasti, Jersey untuk tim di Liga 1 benar-benar berbeda (desainnya) dengan saat ini," tandas pria yang juga pengusaha event organizer di Malang itu.

Ia juga belum bisa memastikan launching Jersey akan berbarengan dengan perkenalan skuat tim yang baru. Meski secara tradisi, Arema FC selalu menggabungkan perkenalan anggota tim dan jersey baru pada tahun-tahun sebelumnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM