Bursa Transfer

Gareth Bale Dipastikan Dijual Real Madrid

Rabu, 27 Maret 2019 17:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale. Copyright: © GettyImages
Pemain Real Madrid, Gareth Bale.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Real Madrid dikabarkan akan segera melepas pemain sayap mereka, Gareth Bale pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Kembali ke Santiago Bernabeu, Zinedine Zidane dikabarkan akan melakukan perombakan besar-besaran di skuatnya. 

Di bursa transfer musim panas yang akan datang, Zizou akan melepas beberapa pemainnya untuk mengumpulkan pundi-pundi demi memboyong pemain-pemain gemilang dari klub-klub elite Eropa.

Gareth Bale disebut-sebut sebagai pemain yang bakal ditumbalkan Zidane lantaran tidak mampu tampil sesuai dengan harapan dan ekspektasi fans Madrid. 

Pemain berusia 29 tahun itu terlalu sering mengalami cedera. Hal itu membuat performanya semakin menurun dan tak konsisten. 

Dikutip dari laman berita olahraga, Caught Offside, Madrid akan mendapatkan dana banyak dari hasil penjualan Bale. Pemain sepak bola asal Wales itu saat ini memiliki nilai klausul 86 juta pounds (sekitar Rp1,6 triliun). 

Manchester United dan Bayern Munchen disebut sebagai klub yang siap menampung Gareth Bale.

Sebagai informasi, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut telah membela Los Blancos sejak tahun 2013. Ia telah mencatatkan 102 gol dalam 224 penampilannya dan turut berkontribusi dalam memenangkan gelar LaLiga dan empat trofi Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Liga Spanyol  dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT