Bola Internasional

Hasil Pertandingan Kualifikasi Euro 2020 Malta vs Spanyol: Morata On Fire!

Rabu, 27 Maret 2019 04:38 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© FILIPPO MONTEFORTE
Alvaro Morata berselebrasi saat cetak gol ke gawang Malta, Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Copyright: © FILIPPO MONTEFORTE
Alvaro Morata berselebrasi saat cetak gol ke gawang Malta, Rabu (27/03/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMSpanyol baru saja menyelesaikan pertandingan kedua Kualifikasi Euro 2020 melawan Malta pada Rabu (27/03/19) dini hari WIB. Tim Matador pun kembali meraih hasil positif di laga ini.

Ambisi yang diusung Spanyol untuk meraih kemenangan di dua laga awal Kualifikasi Euro 2020 berhasil mereka torehkan setelah menumbangkan Malta dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang didapatkan Spanyol berhasil dicetak melalui salah satu striker andalan, Alvaro Morata. Pemain yang saat ini tengah menjalani musim bersama Atletico Madrid tersebut sukses memanfaatkan umpan Mario Hermoso.

Berikut INDOSPORT mencoba untuk menggambarkan alur pertandingan Kualifikasi Euro 2020 yang mempertemukan Malta vs Spanyol.

Babak Pertama

© FILIPPO MONTEFORTE
Sergio Ramos (kanan) tempel ketat Joseph Mbong di laga Malta vs Spanyol, Rabu (27/03/19) dini hari. Copyright: FILIPPO MONTEFORTESergio Ramos (kanan) tempel ketat Joseph Mbong di laga Malta vs Spanyol, Rabu (27/03/19) dini hari.

Seperti biasa, Spanyol langsung dengan cepat mengambil inisiatif mendominasi penguasaan bola di awal-awal babak pertama. Mereka pun langsung mendapatkan peluang pada menit ke-5 lewat aksi Sergio Ramos, namun arah bola masih melambung di atas mistar gawang.

Malta sendiri jarang menekan pertahanan Spanyol di sepanjang babak pertama ini. Namun mereka memperlihatkan pertahanan yang cukup disiplin hingga membuat Spanyol sangat sulit menembusnya.

Barulah pada menit ke-31, Alvaro Morata sukses membongkar pertahanan Malta lewat golnya. Ia melakukan pergerakan ke kotak penalti Malta sebelum melepaskan sepakan yang mengubah skor menjadi 1-0.

Hingga babak pertama usai, Spanyol dan Malta tak mampu mencetak gol tambahan pada pertandingan ini. Alhasil skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol bertahan hingga turun minum.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%