Liga Indonesia

Kedatangan Eks Kapten Persija Buat Pertahanan Persib Bandung Semakin Garang

Rabu, 27 Maret 2019 20:59 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© persib.co.id
Bek baru PERSIB Fabiano Rosa Beltrame telah menjalani latihan perdana pada Minggu pagi 24 Maret 2019. Copyright: © persib.co.id
Bek baru PERSIB Fabiano Rosa Beltrame telah menjalani latihan perdana pada Minggu pagi 24 Maret 2019.

INDOSPORT.COM - Legenda Persib Bandung, Yudi Guntara menilai positif langkah manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan pelatih Persib, Miljan Radovic yang mendatangkan Fabiano Beltrame

Menurutnya, secara kualitas dan pengalaman pemain berusia 36 tahun tersebut, sudah tidak diragukan lagi. Selain itu, tidak ada catatan cedera serius yang dialami oleh mantan kapten Persija Jakarta tersebut. 

"Kalau kata saya, pemain ini selama dia punya prestasi, performa bagus di tim sebelumnya juga Madura dan sekarang ke Persib gak masalah. Dengan ke Persib, performa bagus gak ada track record cedera serius juga," kata Yudi saat dihubungi INDOSPORT. com.

Bergabungnya Fabiano, diharapkan Yudi bisa menambah kekuatan lini pertahanan Maung Bandung pada saat mengarungi kompetisi Liga 1 2019. 

"Ini kan menujukkan petahanan Persib menjadi kuat," ungkapnya. 

Selain menjadi benteng pertahanan Persib Bandung, Yudi juga berharap Fabiano bisa kembali menujukan ketajamannya mencetak gol seperti saat membela tim sebelumnya. 

"Fabiano pengalaman di beberapa klub Liga 1, seperti Persija, Arema, Madura punya performa baik, bahkan selalu mencetak gol, melalui tendangan bebas dan bola atas," ucapnya. 

Selain Fabiano, Persib juga memiliki empat center bek lainnya, mereka adalah Bojan Malisic, Indra Mustafa, Saepulloh Maulana dan Mochamad Al Amin Syukur Fisabillah. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM