Liga Indonesia

Ladeni Persija di 8 Besar Piala Presiden, Kalteng Putra Santai

Rabu, 27 Maret 2019 16:50 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© pssi.org
Tim Kalteng Putra di Piala Presiden 2019. Copyright: © pssi.org
Tim Kalteng Putra di Piala Presiden 2019.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Kalteng Putra tidak melakukan persiapan khusus menghadapi Persija Jakarta di babak 8 besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/03/19), di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sekretaris Kalteng Putra Sigit Wido menyebut, pertandingan melawan Persija Jakarta hanya sebagai pemanasan timnya sebelum kompetisi sepak bola Liga 1 2019.

"Melawan Persija ini sebagai persiapan kami menyongsong Liga 1, Mei nanti. Jadi tidak ada persiapan khusus karena ini kan hanya turnamen," ujar Sigit, Rabu (27/03/19), seperti dilansir dari situs resmi PSSI.

"Jadi kami latihan seperti biasa, karena target kami di Liga 1. Turnamen ini kan hanya target antara, kebetulan kami lolos, ya kami melakukan persiapan secara normal."

Kalteng Putra telah tiba di Bekasi dua hari sebelum pertandingan. Mereka mengambil lokasi penginapan tidak jauh dari stadion untuk memudahkan kegiatan tim.

Sementara itu, Kalteng Putra sukses melaju ke 8 besar dengan status juara Grup C dengan raihan 4 poin hasil 2 kemenangan dan sekali kekalahan.

Kalteng Putra lolos usai menang dramatis 1-3 dari Persipura Jayapura di pertandingan terakhir Grup C, Sabtu (16/03/19), di Stadion Moch. Soebroto, Magelang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM