Bola Internasional

Link Live Streaming Pertandingan Kualifikasi Euro 2020: Italia vs Liechtenstein

Rabu, 27 Maret 2019 01:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan Grup J Kualifikasi Euro 2020 antara Italia vs Liechtenstein akan segera dimainkan di Stadio Ennio Tardini, Parma, Rabu (27/03/19) pukul 02.45 WIB dini hari.

Italia punya modal besar jelang pertandingan menghadapi Liechtenstein. Gli Azzurri mencatat kemenangan 2-0 atas Finlandia di pertandingan Kualifikasi Euro 2020 sebelumnya.

Sementara Liechtenstein harus menelan kekalahan 2-0 dari Yunani di pertandingan sebelumnya. Karena kekalahan tersebut, Liechtenstein kini berada di dasar klasemen sementara Grup J Kualifikasi Euro 2020.

Setelah mempercayakan Ciro Immobile sebagai starter di posisi striker saat menghadapi Finlandia, Roberto Mancini nampaknya akan menurunkan top skorer sementara Serie A Italia musim ini, Fabio Quagliarella sebagai striker.

Dalam pertandingan Italia sebelumnya, Quagliarella yang raihan golnya melebihi Cristiano Ronaldo bermain sebagai pemain pengganti. Dia hanya bermain 10 menit terakhir laga Italia vs Finlandia.

Oleh karena itu, pertandingan Italia vs Liechtenstein ini bisa menjadi ajang pembuktian Quagliarella yang kembali dipanggil ke tim nasional. 

Link Live Streaming Italia vs Liechtenstein

© INDOSPORT
Prediksi Italia vs Liechtenstein Copyright: INDOSPORTPrediksi Italia vs Liechtenstein

Berikut link live streaming Italia vs Liechtenstein untuk Anda yang ingin menyaksikan siaran langsung.

1. Raden TV (Klik di Sini)

2. Sagah TV (Klik di Sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Kualifikasi Euro 2020 Lainnya Hanya di INDOSPORT